Tak Perlu Ragu Dengan Nasdem, Pilih Ummul Khaeriah Caleg DPRD No.4 Dapil 4 Barru, Ini Alasanya !

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Ayo kita sepakat pilih caleg perempuan untuk restorasi Indonesia For Barru dapil 4 (empat), Seperti itulah ucapan yang dikeluarkan oleh Ummul Khaeriah, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil 4 dari Partai Nasdem saat dikonfirmasi awak media ini di kediamannya Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru Sulsel,(01/1/2019).

Sejak terdaftar sebagai Caleg Legislatif di Partai Nasdem dapil 4 ( Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Pujananting) dengan nomor urut 4 Ummul Khaeriah siap mewakili rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat didapil 4 jika dipilih menjadi anggota DPRD tahun 2019 mendatang.

Saatnya pemilih harus menyadari kehadiran sosok kaum hawa untuk memperjuangkan aspirasi perempuan di Dpr, memilih caleg perempuan berarti mengangkat derajat dan kesetaraan gender” ujarnya.

Kenapa harus memilih caleg perempuan? Saat ini masih banyak isu perempuan dan anak yang masih belum terselesaikan contoh tentang kasus tingginya angka kematian ibu melahirkan di Indonesia dan faktor-faktor penyebabnya.

Sebagian besar kematian ibu melahirkan disebabkan karena pernikahan usia dini, terlalu banyak anak atau tidak tersedianya akses pengetahuan tentang kesehatan ibu hamil dan melahirkan.

Belum lagi masalah perempuan lainnya seperti tidak memiliki hak untuk memutuskan sesuatu, diskriminasi di dunia kerja, dan sebagainya.

"Maka itu harus ada perempuan di legislatif. Tapi culture kita juga masih anggap politik itu maskulin. Padahal perempuan bisa redakan konflik, bisa bicara dengan lebih tenang” ujarnya.

Ummul Khaeriah juga menambahkan kehadiran perempuan di legislatif mungkin bisa membuat 'wajah' politik yang dianggap maskulin dan keras jadi lebih lembut.

"Kita harus coba sehingga politik ini tidak menjadi kesannya keras,ungkapnya.

"Kita beritahukan bagaimana tugas-tugas legislatif, bagaimana komunikasi dengan konstituen.

Soal isu anak, kesetaraan gender, kita juga memberi tips bagaimana menggunakan dana yang benar sebagai anggota parlemen,ujarnya.

Lanjut,"Tapi kembali lagi para pemilihnya juga harus cerdas dalam menentukan pilihannya” tutupnya.

Selaku caleg "saya memohon kepada warga Tanete Riaja dan Pujananting untuk memilih saya no.urut 4 dapil 4 Partai Nasdem"ucapnya.(hsm)

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita