Pemkab. Asahan Menyerahkan Bantuan Sosial Surplus SPP PNPM Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Asahan 

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Asahan, H. Surya BSc melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan bantuan sosial dari sisa hasil usaha surplus Simpan Pinjam Perempuan (SPP) dari dana Ex Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan (PNPM-MPd)  tahun 2018, bertempat di kantor Camat Pulo Bandring, pada hari Rabu (15/05/2019).

Plt Bupati H. Surya BSc dalam sambutannya yang disampaikan Sekda mengatakan kepada penerima dana sosial jangan melihat dari nilainya, namun niat tulus dari pengurus yang telah menyisihkan keuntungan dari sisa hasil usaha untuk kegiatan sosial itu.

“Kepada para kelompok simpan pinjam (SPP) saya berharap kiranya dapat mempertahankan keadaan seperti saat ini. Dan kepada pengurus BKAD UPK Kecamatan Pulo Bandring agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas", ujar Sekda.

Adapun bantuan diberikan kepada keluarga kurang mampu sebanyak 210 orang itu berupa sembako (beras, gula, minyak makan dan mie instan) dari 10 Desa di Kecamatan Pulo Bandring.

Hadir dalam acara itu, Kadis PMD, Syamsudin MM, Kabid UEM, Muad Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar dan Camat Pulo Bandring serta unsur pengurus. Edward Banjarnahor  

  • Whatsapp

Index Berita