Kapolrestabes Medan Pantau Langsung Pengamanan Gabungan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Serta Penghitungan Suara Pemilu 2019

indonesiasatu, 22 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH, SIK, MSi memantau langsung kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara pemilu 2019 untuk Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) diwilayah hukum Polrestabes Medan, pada hari Minggu (21/04/2019).

Adapun beberapa kegiatan rekapitulasi dan penghitungan suara yang langsung dipantau Kapolrestabes Medan yaitu PPK Kecamatan Medan Area, PPK Kecamatan Medan Kota dan PPK Kecamatan Medan Amplas.

Kehadiran Kapolrestabes Medan di lokasi langsung disambut Camat, Kapolsek, Ketua PPK, Ketua Panwascam, KPPS Sekecamatan Medan, para Saksi dari partai dan pengamanan yang terdiri dari Personel Sat Sabhara Polrestabes Medan, Personel Polsek dan Personel dari TNI.

Kapolrestabes Medan dalam kesempatan tersebut mengatakan kehadirannya di lokasi kegiatan tersebut untuk memantau langsung rapat pleno terbuka serta untuk memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pengamanan rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Jadi beberapa dari Personel TNI dan Polri ditempatkan diseluruh yang melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan suara pemilu 2019 diwilayah hukum Polrestabes Medan dan bertujuan untuk memastikan kelancaran serta menjamin keamanan dalam berlangsungnya rekapitulasi dan penghitungan suara pemilu 2019 tersebut", kata Kapolrestabes Medan kepada para wartawan. Ade

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu