Kapolres Tanjungbalai Himbau Mayarakat Kurangi Aktifitas Keluar Rumah

indonesiasatu, 23 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH mengeluarkan surat perintah himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul di tempat kerumunan orang banyak.

"Berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprint / 732 / V / OPS.2. / 2020, tanggal 19 Mei 2020.

Keterangan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH kepada wartawan, Jum,at (22/05/2020), Jam, 21.30 Wib Sampai Jam, 24.00 Wib, Tim Patroli Gabungan Polres Tanjungbalai, beri himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumunan ataupun di tempat keramaian, untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona kepada masyarakat untuk tidak kumpul ditempat keramai adalah Kanit Intelkam Iptu W. Hasibuan yang dalam pimpinan didampingi Iptu Demonstar. SH dan Iptu M. Tanjung. SH, Pimpin 30 personil gabungan Polres Tanjungbalai.

Apel malam sebelum tugas berikan himbauan di pimpin oleh Kanit Intelkam Polres Tanjungbalai Iptu W. Hasibuan dalam arahanya kepada 30 personil yang hadir pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada personil yang hadir pada malam ini.

Tugas malam ini adalah berikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul kepada Pemilik Toko yang masih, Rumah makan Caffe dan kepada pedagang Jajanan malam yang ada ditaman Kota.

"Himbauan yang kita berikan adalah atas surat perintah Kapolres Nomor : Sprint / 732 / V / OPS.2. / 2020, tanggal 19 Mei 2020. Untuk beri himbau kepada masyarakat untuk segera bubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing masing.

"Himbauan kepada pemilik rumah makan untuk sediakan meja dan kursi, ataupun layani pembeli bungkusan aja.

"Himbauan kepada pemilik Caffe, disarakan tidak siapkan maja atau kursi, juga tidak di izinkan hidup musik, dengan jam operasi ditentukan apabila pemilik Caffe melanggar maka kita akan berikan sangsi sesuai peraturan pemerintah.

"Himbauan kepada pemilik Toko pakaian dan sepatu untuk taat peraturan jam operasi, apabila tidak mentaati peraturan pemerintah maka tugas kita adalah memberikan sangsi untuk menutup Tokonya sementara sampai waktu yang ditentukan.

Demikian himbauan yang ditugaskan pada malam ini berdasarkan surat perintah Kapolres kepada personil yang bertugas pada malam ini, Sampaikanlah himbauan kepada masyarakat maupun pemilik toko harus dengan sopan, dengan senyum dan tidak arogan, apabila ada masyarakat ataupun pemilik toko yang tidak mentaati peraturan pemerintah maka kita tugas kita hanya berikan sangsi menurut peraturan yang sudah ada", Katanya, Kanit Intelkam.
(Rahmat Hidayat)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu