Kapolda Sumut Menutup Event NgeGas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut. Tim GTA (Gayo Luwes Trail Adventure) Berhasil Meraih Hadiah Utama

INDONESIASATU.CO.ID:

Medan

Usai menempuh sekira empat jam pertarungan yang bergerak dari Mapolda Sumut (Medan) dan menuju Deliserdang, dan telah melewati tiga titik speed yang curam, akhirnya 2000 rider berhasil memasuki garis finish dan kembali di Mapoldasu sekira pukul 13.00 WIB pada hari Sabtu (16/02/2019).

Dalam pagelaran event tersebut dilakukan penarikan nomor undian. Nomor yang diundi dan dinyatakan mendapat hadiah juga mendapat penilaian yaitu harus melewati 4 pos. Penarikan nomor undian pertama dilakukan untuk 14 nomor yang berhasil meraih hadiah.

Dari beberapa nomor undian yang berhasil didapatkan peserta masing masing mendapatkan satu unit sepedamotor suzuki matic dengan nomor 1998, selanjutnya pencabutan nomor dilakukan oleh ibu Bhayangkara dan berhasil diperoleh peserta dengan nomor undian 1549 (Eky dari Deliserdang).

Selanjutnya penarikan dilakukan ibu Wakapoldasu yang berhasil didapatkan nomor 1086, selanjutnya nomor yang berhasil meraih hadiah adalah 0903. Selanjutnya nomor yang berhasil mendapat hadiah 1489, 1622, 1321.

Acara penarikan lucky draw dengan hadiah 5 unit sepeda motor matic Honda Beat, masing masing berhasil didapatkan peserta nomor undian 0156, nomor undian 1394, nomor undian 0055, nomor undian 0277, nomor undian 1247.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan (gift) bagi empat (empat) rider wanita yang berhasil melawati 4 (empat) pos pada event tersebut.

Wakapoldasu Brigjend Mardiaz juga melakukan penarikan nomor undian untuk hadiah sepeda motor Trail Honda CRF 150 yang berhasil didapatkan peserta dengan nomor undian1994 (tim Padepokan Enduro). Hadiah selanjutnya berhasil diperoleh nomor undian 0797, kemudian nomor undian 1227. 

Disela sela acara lucky draw tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menyempatkan diri mempersembahkan dua lagu didampingi panitia.

Dan dipenghujung acara dilakukan penarikan nomor undian sekaligus menutup acara oleh Kapolda Sumut untuk hadiah utama satu unit Yamaha 2 Tak YZ 125 Competation dilakukan oleh Kapolda Sumut dan berhasil didapatkan nomor undian 1013 atas nama Jakian dari Tim GTA (Gayo Luwes Trail Adventure) Gayo Luwes dibawah binaan Wakapolres Gayo Luwes Kompol Andiano SKM.  Edward Banjarnahor

  • Whatsapp

Index Berita