Kampaye Cakades Petahana No. Urut 4 Dipadati Simpatisan, Massa Capai 700an Orang

indonesiasatu, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BATUBARA - Simpatisan yang hadir sampai 700 simpatisan warga Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara padati halaman rumah kampanye nomor urut 4 Yanti Sugiyanti, Jum'at, (8/11/2019).malam jam, 8,00 Wib

Yanti Sugiyanti yang merupakan Calon kades pertahanan terlihat dengan ramah tamanya menyambut para pendukungnya yang hadir.

Ketua Jurkam H. Adi Supri, S.Pdi
Dalam kampanyenya , mengucapkan ribuan terimakasih kepada para yg hadir, dan memberikan amanah juga sudah tertanam pada diri yanti sugiyanti.

Manusia insad adalah lupa, dan manusia memangnya tempatnya lupa, patona itu cerdas dan kecesdasan ada ditanamkan didalam yanti kenapa saya bisa ucapkan seperti itu karna sugiyanti pernah menjadi murid saya, maka saya tau calon kita ini memang cerdas," Katanya H. Adi Supri, S, pdi saat menyampaikan kata sambutan kepada masyarakat mangkai baru yang hadir kampaye dikediaman yanti sugiyant.

Ditambahkan lagi siapa bilang wanita tidak boleh memimpin, dan menjadi pemimpin kalau semua niatnya baik untuk nmembangun desa mangkai baru.

Perempuan juga bisa jadi imam sholat kalau memang yang beribadah itu perempuan semua dan tidak ada lagi laki laki lagi boleh tapi khusus jadi imam wanita,"katanya Adi Supri.

Yanti menjelaskan, silaturahmi, penyampaian visi dan misi, atau boleh juga disebut kampanye menyampaikan kami punya calon,4 calon 1.2.3.4. Punya tujuan dan mempunyai visi misi yang sama sama ingin membangun desa mangkai baru.

Tetapi pembangunan akan musyawarah Didesa dan dusun mana yang akan dibangun melalui musrembang desa.

Apabila masyarakat desa mangkai baru memberikan amanah kepada saya untuk memimpin 6 tahun kedepan dan saya akan menjaga amanah dan membangun desa bersama aspirasi dari masyarakat melalui musyawara didesa.

Program kedepan akan kita usulkan RPJS untuk menyediakan mobil siaga bisa dipakai bagi warga yang membutuhkannya kalau ada yang sakit dan kepentingan desa.

Rahmat Hidayat.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu