Ikatan Alumni SMU Panti Budaya Kisaran, Asahan Berikan Hadiah Kepada Siswa Berprestasi

INDONESIASATU.CO.ID:

Asahan

Ikatan alumni SMU Katholik Panti Budaya memberikan hadiah kepada murid yang berprestasi. Prestasi yang dicapai siswa dalam bidang olah raga, matematika dan ilmu komputer, pada hari Kamis (28/03/2019) di Aula SMU Khatolik Panti Budaya Jl. Durian, Kelurahan Kisaran Naga,  Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara.

Adapun nama nama siswa yang berprestasi diantaranya, Sarisma Purba juara 1 OSK Matematika seKabupaten Asahan, Siska Manurung juara 1 Tolak Peluru Putri Kejuaraan Atletik MGMP SMA Penjasorkes Kabupaten Asahan.

Masih dibidang olah raga tim putri futsal menduduki juara ketiga diantaranya Devi Manalu, Adelima Sianturi, Putri Simanjuntak, Tetti Zebua, Sri Ramayani Marbun, Raulina Pandiangan, Pestaria Sidabutar, Meynancy Sitompul, Santa Simarmata, Hotnida Ambarita, Dewi Berutu, Elfrida Aritonang.

Dicabang lempar cakram Fitri Nasrani Siregar sebagai juara 3 Putri Kejuaraan Atletik MGMP SMA Penjasorkes Asahan. Angellita Manurung sebagai juara V OSK Komputer Kabupaten Asahan.

Edison Aritonang SPi selaku ketua alumni SMU Panti Budaya dalam kesempatan tersebut mengatakan, "saya merasa sangat berbangga karena adik adik kita menorehkan hasil yang baik di Kabupaten Asahan yang mengalahkan para pesaing dari SMA lain yg kwalitasnya diatas rata-rata."

Harapannya, prestasi itu dapat juga dilanjutkan pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Agar tetap belajar dan jangan cepat berpuas diri.

Mewakili siswa berprestasi Sarisma Purba berterima kasih kepada alumni yang telah memberikan dukungan dan juga motifasi kepada adik adiknya persis diruangan aula sekolah smu panti budaya yang berada dijalan durian Kisaran.

Ibu Siadari mewakili guru dan pihak sekolah berpesan kepada muridnya untuk lebih giat lagi dalam belajar didalam maupun diluar sekolah, singkatnya mengakhiri.  Edward Banjarnahor 

  • Whatsapp

Index Berita