Ferdi Mario Sibuea Pria Kelahiran Sibolga, Sumut Mohon Dukungan dan Doa Masyarakat Sumut, di Ajang Kontes Mister Global Indonesia.

INDONESIASATU.CO.ID:

Medan.

Pria asal Sibolga, Ferdi Mario Sibuea akan tampil mewakili Provinsi Sumatera Utara di ajang Mister Global Indonesia 2019 yang diselenggarakan sejak tanggal 1 Maret hingga 25 April di Kebayoran Jakarta Selatan.

Lahir di kota Sibolga, Kab.Tapanuli Tengah, Sumatera Utara masih terbilang muda ini merupakan talen pamungkas masyarakat Sumatera Utara di ajang bergensi di Jakarta pada grand final 24 april 2019 nanti, dengan harapan dukungan dan partisipasi masyarakat provinsi Sumatera Utara.

Mister Global Indonesia merupakan kontes pria yang diadakan untuk memilih pemuda Indonesia yang mampu memaksimalkan potensi dirinya dan dapat menjadi teladan dilingkungan sekitar. Selain itu, juga harus berpenampilan baik secara fisik tentunya dan harus memiliki intelegensi wawasan yang luas.

Kepada wartawan melalui pesan WhatsApp nya Ferdi Mario Sibuea pada hari Selasa siang (23/04/2019) menyampaikan akan membawa nama Sumatera Utara dan Indonesia khususnya dalam bidang lingkungan dan sosial di kanca international, dengan harapan dukungan bagi terkhususnya masyarakat Sumatera Utara.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Sumatera Utara atas dukungan dan doa yang memilih saya mewakili provinsi Sumut ini untuk ajang kontes pria bergengsi yang diikuti peserta dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Lanjutnya, "tidak terlepas dari itu, saya sangat membutuhkan dukungan masyarakat Sumatera Utara untuk berpartisipasi mendukung saya dimedia sosial dengan cara Follow akun instagram @officialmisterglobalindonesia Kemudian beri like sebanyak-banyaknya di foto Ferdi Mario Sibuea dan share foto saya serta beri komentar positif di kolom komentar foto saya di akun instagram officialmisterglobalindonesia."

"Besar harapan saya kepada kaum millenial untuk mendukung dan doa agar dapat mengharumkan Provinsi Sumatera Utara", pungkasnya. Edward Banjarnahor

  • Whatsapp

Index Berita