Empat Hari Menghilang Jasad Mangihut Harianja di Temukan Mengapung Di sungai Batang Toru Tapanuli Utara

INDONESIASATU.CO.ID:

TAPUT- Warga sekitar kelurahan Onan Hasang kecamatan Pahae Julu dikagetkan atas penemuan sesosok mayat pria di sungai Aek Batang Toru.

Minggu (13/01/2019) sekira pukul 10.00 wib, telah ditemukan sesosok mayat laki laki di Aek Godang Sungai Batang toru kelurahan Onan hasang atas nama Mangihut Harianja usia 50 tahun, warga desa lontung dolok kecamatan Pahae julu kabupaten Tapanuli Utara Sumut, ujar Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Sutomo M Simaremare,SH kepada Journalist.ID

Yang mana sebelumnya korban sudah dilaporkan hilang tepat nya pada hari Kamis tanggal (10 /01/2019) sekira pukul 17.30 wib. Pihak keluarga korban menambahkan keterangan bahwasanya pada pukul 14.00 wib,  korban berangkat dari rumah hendak pergi memancing ke Sosopan dusun Peanornor desa Simasom Toruan kecamatan Pahae Julu kabupaten Tapanuli Utara sematera utara, dan sejak saat itu korban tidak pulang kerumah.

Adapun saksi yang melihat korban hanyut terbawa arus sungai Dolbet tampubolon (48) warga dusun hutajulu desa simataniari kec. Pahae julu kabupaten Tapanuli Utara Saat ini korban sudah berada si rumah duka dan Untuk sementara pihak keluarga tidak keberatan dan sudah menyetujui untuk tidak dilakukan otopsi. (Suwardy)

 

  • Whatsapp

Index Berita