Dandim Cilacap ikut serta meriahkan festival police expo dan bazaar milenial

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP

Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, SE., M.Tr(Han) menghadiri acara yang bertajuk "Police Expo Polres Cilacap dan Bazaar milenial" yang digelar Polres Cilacap bertempat di Alun alun Kabupaten Cilacap, Jumat (15/3).

Acara yang bertema "Mewujudkan milenal Cinta Lalu lintas menuju Indonesia Gemilang" ini diawali dengan pelepasan balon oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji didampingi Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, SIK,MH.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, SE., M.Tr(Han), Danlanal Cilacap Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, unsur Forkopimda dan Stakholder wilayah Cilacap.

Sejak pagi hari ribuan warga Kabupaten Cilacap sudah membanjiri Festival Expo & Bazaar Milenial, antusiasme pelajar dari seluruh wilayah Kabupaten Cilacap yang juga turut meramaikan acara yang digelar di jantung Kabupaten Cilacap.

Acara semakin meriah dengan goyang rame-rame yang diikuti oleh seluruh pejabat dan seluruh pengunjung yang hadir. Teriakan histeris pengunjung mewarnai sesi pemberian hadiah.

Sejumlah pejabat ikut membagikan, termasuk Dandim Cilacap yang turut melemparkan beberapa hadiah hiburan kepada ribuan peserta yang saling berebut untuk mendapatkanya.

Suasana semakin meriah dengan pengundian dorprize dan diiringi penampilan Grup musik ibukota ADA Band, Dalam kesempatan itu Dandim Cilacap mengapresiasi Polres Cilacap atas penyelenggaraan acara yang begitu meriah.

Kehadiran sejumlah pejabat TNI Polri, Pemkab Cilacap dan Stakholder yang ada diwilayah Cilacap akan memperkuat sinergitas dan soliditas untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cilacap yang lebih baik.

Dengan digelarnya Safety Festival, Expo Polres Cilacap dan Bazaar millenial yang merupakan program nasional Polri yang digelar secara serentak, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dan mampu membentuk generasi milenial yang menjunjung budaya tertib berlalulintas", harap Dandim.

(Tun/red)

  • Whatsapp

Index Berita