Bupati Labuhanbatu Hadir Peringati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad saw 1441 H/2019 M

azharharahap, 11 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad Saw dihadiri Bupati Labuhanbatu, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, Guru-guru, Organisasi Masyarakat beserta Aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Rabu(11/12).

 

Dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan Aparatur Sipil Negara ikut serta dalam memperingati Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad saw. Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw Pemkab Labuhanbatu dengan acara kegiatan Pemberian Bantuan 50 orang anak yatim dari zakat Aparatur Sipil Negara ASN yang selama ini kita kumpulkan, ujar Andi.

 

"Kita harus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, keteladan dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw. Saya mengajak para ASN utk menjadi pemimpin yang bijaksana dan adil yg mana kita panutkan selama ini seperti Nabi Besar Muhammad Saw", ucapnya kembali.

 

Lanjutnya, selama saya menjabat 3 bulan menjadi Bupati Labuhanbatu Definitif sudah banyak program- program telah dilaksanakan yang mana salah satunya Program Beasiswa. Saya meminta para ASN untuk Bekerja sama untuk mewujudkan membangun Labuhanbatu sejahtera, pungkas Andi.

 

Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H/2019M dilanjutkan Ceramah pencerahan dari Ustad Abdul Muhaddin Ritonga M.Pd, Dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw kita harus menjaga akhlak dan menjadi pemimpin bijaksana dan adil yang selama ini kita panutkan kepada Nabi Besar Muhammad Saw dengan ketauladannya, ujar Abdul.

 

Selanjutnya, Dengan adanya memperingati Maulid Nabi Muhammad saw mari kita perbaiki dan membangun keteladan akhlak dan kepemimpinan seperti Nabi Muhammad Saw, tutupnya.(MAH)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu