Anak Sinabung Korindo Sembiring, Ajak Masyarakat Karo Dukung Lyodra Melalui Vote SMS

anitamanua, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KARO - Minimnya dukungan vote atau Short Massage Service (SMS) terhadap Lyodra Margaretha br Ginting yang mengikuti kompetisi ajang pencari bakat Indonesia Idol yang bergengsi dibidang musik Indonesia.

Menggugah hati salah seorang anggota DPRD Karo, Korindo Sembiring. Anak Sinabung ini mengajak masyarakat Karo yang berdomisili didalam dan luar daerah Karo, mulai dari Sabang hingga Merauke untuk mendukung gadis asal Karo, Lyodra br Ginting yang menjadi kontestan Indonesia Idol.

Menurut Korindo, dukungan pertama dari Bumi Turang untuk gadis belia bersuara emas Lyodra sebagai bentuk dukungan emansipasinya.Sebab, Lyodra Ginting yang sedang berjuang di Ibukota Jakarta bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan membawa nama Tanah Karo. 

"Dukungan saya ini hanya spontanitas sebagai orang Karo. Begitu juga dengan membuat spanduk, agar masyarakat Karo tergugah hatinya mendukung Lyodra Ginting melalui Vote atau SMS," ujarnya.

Ditambahkannya, perjuangan Lyodra secara tidak langsung membawa ciri khas kekini-Karoan seperti salam khas daerah Karo. "Kata Mejuah-juah, sering digaungkan Lyodra di studio RCTI. Dampak positif dari keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat saat ini diharapkan dapat lolos sampai ke tingkat Show Spektakuler,"ujarnya.

"Hingga kini, Lyodra masih bertahan diputaran 13. Untuk itu, mari dukung Lyodra, ula ACC, sikuning-kuningan radu megersi, ersada lalit metahat serda kita megegeh, kita dukung Putri Karo Lyodra,"imbuh Korindo.

Karena sebagaimana diketahui, Lyodra Ginting pernah menjadi juara dunia di Italia dibidang tarik suara. Hanya saja, sistem disetiap kompetisi pasti berbeda-beda dan jangan sampai putri dari Karo yang berpotensi dan berbakat menjadi gugur hanya karena minim dukungan menuju juara Indonesia Idol 2020.

"Dukung Lyodra dengan cara kirim Vote dengan cara download Tokopedia ikuti petunjuknya atau SMS dengan cara ketik LYODRA kirim ke 95151, jangan lupa ketik sebanyak-banyaknya. Adila kita, ise nari, adi lasendah ndingan nari (kalo tidak kita siapa lagi, kalo tidak sekarang kapan lagi),"tutup anggota DPRD dari Fraksi Gerindra.

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu