Akibat Virus Corona, Seleksi Calon Paskibra Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 Ditunda

azharharahap, 26 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LABUHANBATU-Pemerintah kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Labuhanbatu dalam mencegah penyebaran Covid-19, telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang rencananya akan digelar untuk tahun 2020 ini.

Kepala Dispora Kabupaten Labuhanbatu, Syahrizal Hasibuan menuturkan, penundaan tersebut menindaklanjuti intruksi pemerintah terkait antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

“Seleksi Paskibra Kabupaten Labuhanbatu ditunda,” kata Syahrizal, Rabu (25/3/2020) saat dihubungi melalui via selularnya.

Syahrizal juga menambahkan penunda proses seleksi Paskibra sampai dengan waktu yang akan ditentukan. “Saat ini juga lagi sedang dibahas metode seleksi untuk menghindari keramaian,” ujarnya.

Sementara itu beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan persiapan administrasi seleksi anggota Paskibra untuk Kabupaten Labuhanbatu.

Lanjutnya,“Sekarang ini, kita sudah mulai persiapan administrasinya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, termasuk pemberitahuan ke sekolah-sekolah,” ujarnya.

Dispora Labuhanbatu juga menghimbau kepada masyarakat agar jaga kesehatan dan kebersihan, guna mencegah Covid.19, sesuai dengan himbauan dari pemerintah jauhi tempat keramaian hindari kontak langsung maksimal berjarak 1 meter. (MAH)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu